Ajrini Selayan Ditemukan Anaknya Tewas Tersengat Listrik Saat Ambil Wudhu

Ajrini Selayan (56) warga Jalan Mataram I Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar ditemukan tewas tersengat listrik di rumahnya, Sabtu (8/10/2022), sekira pukul 18.15 WIB.

topmetro.news – Ajrini Selayan (56) warga Jalan Mataram I Kelurahan Melayu Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar ditemukan tewas tersengat listrik di rumahnya, Sabtu (8/10/2022), sekira pukul 18.15 WIB.

Dalam keterangan Kapolsek Siantar Utara Iptu Herli Damanik SH dalam tulisannya menyebutkan saat kejadian, korban Arjini Selayan mengatakan kepada anaknya Anisa hendak mengambil air wudhu di kamar mandi yang ada di lantai dua di dalam rumahnya.

Setelah lebih kurang 10 menit, korban tidak turun-turun dari kamar mandi lantai dua.

Anak korban Anisa memanggil namun tidak ada jawaban. Saksi merasa curiga dan naik ke lantai dua kamar mandi. Kemudian melihat korban sudah tergeletak dengan posisi terlentang dan tertimpa seng.

Kemudian saksi membantu mengangkat seng yang menimpa korban. Namun ternyata seng tersebut ada aliran arus listrik.

Lalu anak korban berteriak dan meminta pertolongan warga. Si anak beserta warga sekitar sempat melarikan korban ke Rumah Sakit Vita Insani. Namun sesampainya di RS Vita Insani, pihak rumah sakit menyatakan korban telah meninggal dunia.

Mengetahui korban meninggal dunia adalah karena aliran arus listrik (sengatan listrik), maka piket Polsek Siantar Utara memanggil petugas PLN Maruli Siahaan.

Diketahui, ternyata memang adanya intalasi arus listrik yang bocor mengenai dinding kamar mandi. Selanjutnya, pihak korban membuat surat pernyataan agar tidak ada autopsi.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment